Wakapolres Luwu Utara Pimpin Upacara Pemakaman Bripda Ronaldo Naspatiko Meninggal di HUT ke-21

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Wakapolres Luwu Utata Polda Sulawesi-Selatan(Sulsel) Kompol Amir Majid menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan almarhum Ronaldo Naspatiko
yang meninggal dunia pada 20 Juni 2019, pas HUT nya ke-21, karena terperosot di jembatan Desa Kanandede Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Senin kemarin(24/6/2019).

Hal ini diungkapkan Wakapolres Luwu Utara pada media ini, Selasa(25/6), bahwa upacara pemakaman diikuti anggota Polres Luwu Utara dan jajaran dan almarhum ini meninggal pada tanggal Jadinya ke-21. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup usai selesai upacara ibadah yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Semasa hidupnya Bripda Ronaldo dikenal sebagai pribadi yang bersahaja. “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” ucap Wakapolres Luwu Utara.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Bripda Ronaldo, Wakapolres Luwu Utara sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Luwu Utara Polda Sulsel mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bripka Ronaldo, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” imbuh Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid.(yustus/amor)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply