Songsong Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Kasat Intel Polres Lutra, Berikan Bansos ke Tiga Warga Tak Mampu di Desa Dandang

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Kasat Intel Polres Luwu Utara, Iptu Muhajir S.Pd bersama anggotanya, memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara(Lutra) Sulawesi-Selatan(Sulsel), Selasa(25/6/2019).

Kegiatan bansos ini pada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

Hal ini dikatakan Kasat Intel Muhajir pada media ini bahwa, “Kami berikan paket sembako kepada 3 Janda (KK) kurang mampu di dusun Dandang I, ibu Doripa, ibu Jumari di dusun Dandang II dan ibu Ludia Sampe Tondok di dusun Pangalli,” ucap Kasat Intel Polres Luwu Utara, Iptu Muhajir.

Muhajir menerangkan, bantuan sosial itu merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke- 73, yang jatuh pada Senin (1/7/2019).

Dengan motto sentral, Semangat promoter pengabdian Polri Untuk masyarakat, bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lanjut Muhajir menuturkan, bahwa bantuan sosial itu sebagai wujud untuk menjalin komunikasi, dan sinergitas dengan seluruh unsur masyakat di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

“Nilai-nilai keAgamaan, sosial budaya, ekonomi maupun hukum. Sehingga tercipta dan terjaga situasi keamanan, ketertiban dan kondusif di Luwu Utara,” terangnya.

Muhajir menambahkan, sebelumnya Keluarga Besar Polres Luwu Utara, sering melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat kepada masyarakat, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, baru-baru ini.

Sementara itu, Rony Ketua Dusun Pangalli Desa Dandang mengapresiasi aksi sosial Kasat Intel Polres Luwu Utara tersebut.

“Semoga di HUT Bhayangkara ke- 73 Polri tahun 2019 ini, kedepannya semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” singkatnya.(yustus/amor)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply