Anggota Legislatif Kolaka Meninggal di Hotel

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Anggota Legislatif Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi-Tenggara, Amri (55) meninggal dunia dikamar Hotel Panakkukang, jalan Boulevard Kecamatan PanakukangkKota Makassar, Sulawesi-Selatan(Sulsel), Minggu (23/6/2019) malam.

Anggota Legislatif(DPRD) Amri ditemukan anaknya(Rifaldi) mengunjungi Hotel untuk melihat ayahnya di Hotel Panakkukang.

“Saat tiba di depan kamar korban, Rifaldi menelpon ayahnya beberapa kali namun tidak di angkat. Sehingga Rifaldi turun ke bawah ke resepsionis meminta tolong untuk di bukakan pintu kamar ayahnya,” ucap Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim beberapa saat lalu.

Setelah itu, kata Ahmad Halim, Rifaldi ditemani oleh karyawan, Security Hotel untuk membuka pintu kamar.

“Setelah di buka saksi(anaknya Rifaldi) melihat bapaknya sudah meninggal dunia. Kemudian resepsionis menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang di temukan di dalam kamar 407 oleh anaknya sendiri,” paparnya.

Saat ini, almarhum Amri telah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

Sekadar diketahui, almarhum Amri bersama dengan tiga orang temannya merupakan anggota DPRD Kolaka Utara dari Jakarta dan transit di Kota Makassar dan memutuskan untuk menginap di Hotel Panakkukang, Sabtu (22/6/2019).

Sementara itu, tiga orang temannya kembali ke Kolaka Utara pada hari Minggu (23/6/2019) subuh.

Rifaldi menjelaskan dihadapan Polisi, Sabtu kemarin setelah Shalat Magrib, saya sempat memijatnya, karena bapak dalam keadaan sakit, setelah agak baikan bapak menyuruh saya pulang ke kost saya untuk istirahat,” tutur Rifaldi.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply