Memancing: Dua Bocah Tenggelam di Kolam Ikan Belakang Rumahnya Meninggal, Murid TK Harapan Tete Uri Besok Penamatan

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Dua bocah masing- masing Theopilus Simon murid TK Harapan Tete Uri dan bocah Aqulia Ruru(paman) sudah tidak bernyawa di kolam ikan belakang rumahnya Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi-Selatan(Sulsel).

Hal itu disampaikan Sekretaris Desa Tete Uri, Albertin Rampun pada media ini,Jumat(21/6/2019), bahwa kedua bocah tersebut memancing dan tenggelam, meninggal pada Selasa sore(18/6) sekira pukul 14.30 Wita.

” Theopilus Simon tercatat sebagai murid TK Harapan Tete Uri dan besok penamatan di sekolahnya,” tutur Sekretaris Desa Tete Uri.

” Sementara ditemui Kepala Sekolah TK Harapan Tete Uri, Juniati Bulisirenden membenarkan bahwa almarhum Theopilus Simon adalah murid saya di TK ini, dan besok teman-temannya ditamatkan sekaligus perpisahan,” ucapnya.

” Tercatat murid kami 52 yang akan ditamatkan, karena anak(murid) kami meninggal jadi tinggal 51 orang besok ditamatkan dan perpisahan. Almarhum Theopilus Simon yang orang tuanya bapak bernama Evi Simon dan ibu Mikka Ruru,” tutur Juniati Bulisirenden, seraya menambahkan kami pihak sekolah guru-guru, orang tua murid dan masyarakat menyampaikan belasungkawa, semoga arwah anak didik kami di TK Harapan, dapat diterima Tuhan disisinya, Amin.

Dari keterangan yang diperoleh Jurnalis media ini dari warga setempat bahwa bocah Theopilus Simon dan Aqulia Ruru adalah masih keluarga, memancing dibelakang rumahnya kolam ikan yang dibuat orang tuanya.

Lokasi kejadian berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya dan kedalaman kolam ikan itu kurang lebih 3 meter.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply