Karena Banjir di Lutra, Mayat Ditandu Dari Puskesmas

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Banjir yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang(Luwu Utara) Sulawesi Selatan.

Jenazah seorang warga Desa Sumpira Kecamatan Baebunta Selatan, Lutra terpaksa di gotong keluarga keluar Puskesmas di Desa Lara I, Ibukota Kecamatan, karena banjir melanda Kecamatan tersebut, seperti Desa Beringin Jaya, Lembang-Lembang, Sumpira, Marannu, Lara I.

Penyebabnya, karena mobil ambulance yang selalu standby di Puskesmas tidak bisa dioperasikan karena banjir, air masuk dimesin.

Hal itu diungkapkan Camat Baebunta Selatan, Muh Yamin saat memantau banjir diwilayahnya didampingi Pejabat Kepala Desa Beringin Jaya Asrianto dan Aminuddin mantan Kades Beringin Jaya pada media ini, Kamis(13/6/2019).

Keluarga pasien bersama anggota Polsek Baebunta menggotong jenasah dari Puskesmas Lara I, dan Mobil Dinas Polsek Baebunta siap mengantar jenasah ke kediamannya di Desa Sumpira.

” Camat Baebunta Selatan, meminta maaf kepada Keluarga Besar almarhum karena mobil ambulance yang selalu standby di Puskesmas Lara I tidak bisa dioperasikan karena banjir dan air naik diatad lantai mobil tersebut dan tidak mau di stater,” tutur Muh Yamin.

Kita kordinasi dengan Polsek Baebunta unruk menjemput jenasah di jalan yang masih dilalui mobil untuk diantar ke rumahnya di desa Sumpira Kecamatan Baebunta Selatan. (yustus/amor)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply