Kajari Lutra Lakukan Dampingan TP4D Pembangunan Terminal Bandara Rampi.

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Utara (Lutra) terus melakukan pendampingan pada kegiatan pembangunan di daerah Luwu Utara. Seperti halnya Terminal Bandara Rampi yang ditinjau langsung pada Senin,(20/5/2019) di Kecamatan Rampi.

Kejari Luwu Utara melalui Kasi Intel Kejaksaan Muh Yusuf R meninjau langsung lokasi Terminal Bandara Rampi.

Peninjauan ini dimaksudkan untuk mendampingi kegiatan pembangunan Terminal Bandara Rampi oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Luwu Utara.

Kejari Luwu Utara, Indawan Kuswadi melalui Kasi Intel Muh Yusuf R berharap, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, tepat guna dan tepat mutu serta tepat waktu dari segi pelaksanaan.

“Kita berharap kegiatan dapat berlangsung aman, tepat sasaran dan pelaksanaannya tepat waktu” ujar Muh. Yusuf R Kasi intelejen Kejaksaan Negeri Luwu Utara, pada media ini, Senin(20/5).

Ditambahkan, Muh.Yusuf bahwa ini merupakan Tugas dan Fungsi TP4D Kejaksaan untuk mengawal, mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan/ preventif dan persuasif baik ditingkat pusat maupun daerah sesuai wilayah hukum penugasan masing-masing.

Selain itu juga fungsi TP4D dalam hal ini memberikan pendampingan hukum dalam setiap tahapan program pembangunan dari awal sampai akhir kegiatan.

Sekedar diketahui bahwa Tim TP4D Kejaksaan Negeri Luwu Utara kali ini melakukan peninjauan Mutual Check Nol (MC 0) pembangunan terminal Bandara Rampi.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply