Paskah The Big Family PDO Sejuta Kasih PT Jas Mulia

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Ibadah Paskah yang dilaksanakan Persekutuan Doa Oekumene(PDO) Sejuta Kasih PT Jas Mulia berlangsung di gedung peryemuan PT Jas Mulia, Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Sabtu(18/5/2019) malam.

Dalam acara itu dengan mengambil Thema,” Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua( 1 Korintus 15:57-58).

“ Dalam kotbahnya Pdt Lambang Mandi Tandi Pare S.Th M.Si yang juga Ketua Badan Pekerja Sinode(BPS) Gereja Protestan Indonesia Luwu(GPIL) menuturkan bahwa, semoga dengan Paskah Kebangkitan Kristus, bisa memberikan semangat tersendiri dalam upaya mengisi pembangunan di daerah Luwu utara yang tentunya diiringi dengan semangat pengorbanan sebagaimana makna dari perayaan serta peringatan Kebangkitan Kristus yang mengalahkan kematian,” ucapnya.

“Toleransi serta kerukunan umat beragama melalui momentum peringatan Paskah kali ini harus benar-benar dijaga. Sehingga daerah ini bisa terus damai, aman, sejuk dalam rasa tali kasih dan persaudaraan Antar Suku dan Umat beragama di Lutra ,” tambah Pdt Lambang panggilan akrabnya.

Sementara Direktris PT Jas Mulia Ir.Dewi Sartika Pasande selaku penyelenggara kegiatan Paskah PDO ini, mengucapkan terima kasih anggota PDO yang hadir 350 orang, serta kepada anggora Polisi sebagai pengamanan, Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru, Bripka Jufwanda R, dan Bripka Catur Haryanto serta undangan lainnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply