Polres Luwu Utara Gelar Bukber Dengan Santri Awak Media PWI Dan JOIN

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Polres Luwu Utara menggelar buka bersama (Bukber) dengan Para Personil Polres Luwu Utara dan Wartawan serta para santri.

“Sebagai upaya untuk mempererat silaturahami antara keluarga personil Polres Luwu Utara serta dengan rekan-rekan media sekaligus mengajak para santri pesantren Balebo”,kata AKBP Boyke FS Samola Kamis (16/5/2019) di lantai 3 soft coffe Masamba.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola dalam sambutannya, ” Yang intinya mengatakan, bukber ini gunanya untuk mempererat silaturahmi dan menjaga situasi khususnya Kabupaten Luwu Utara agar berjalan kondusif.

Turut hadir Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara, dan rekan-rekan media cetak dan online serta para santri.

Sementara itu, perwakilan Wartawan dari Kabupaten Luwu Utara Junaidi Rasyid yang juga ketua PWI Korda Luwu Utara mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Luwu Utara karena sudah diajak berbuka puasa bersama.

Dan pukul 18.40 Wita, seluruh rangkaian acara buka puasa bersama berakhir, serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply