Peduli Sesama Kasatlantas Berbagi ke Warga Tak Mampu

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Program Berbagi atau Ramadhan gelaran Polres Luwu Utara terus berlanjut, Kamis,(16/5/2019) Satlantas di wilayah hukum Polres Luwu Utata menyambangi warga tak mampu untuk memberikan bantuan sembako dengan tiga tempat.

Bantuan tersebut langsung diantar ke rumah keluarga penerima oleh jajaran Satlantas, sebagai bentuk perhatian dan simpati dari jajaran kepolisian pada warga yang membutuhkan.

‘Kegiatan berbagi kasih di bulan suci ramadhan, dilakukan jajaran Satlantas Polres Luwu Utara, dalam rangka melaksanakan salah satu program unggulan dibulan ramadhan, yaitu giat Polisi Peduli. Tujuannya, sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dan solidaritas personil jajaran Satlantas pada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Luwu Utara,” kata Kasatlantas Polres Lutra, AKP Muh Mustari, pada media ini, usai Bukber wartaean dan anak yatim.

3 keluarga di Lutra terima bantuan sembako dari Satlantas, yakni dipimpin Kasatlantas AKP Mustari di kediaman Ibu Darna, Ibu Juhera dan ibu Sumida di Kampung Jawa, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, berupa beras, telur, mie instan.

Sementara regu dua dipimpin Kuar Bin Ops Satlantas, Iptu I Gede Soma dikediaman bapak Rudi Kelurahan Kappuna dan di regu tiga dipimpin Kanit Laka Satlantas, Ipda Muh Muaz menyambangi kediaman bapak Muksin di kelurahan Bone Tua.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply