Kabag Sumda Polres Lutra Bagi Takjil Pada Pengendara Sambil Beri Imbaun

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon T dan anggota serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk kepedulian bagi pengendara yang puasa di Bulan Ramadhan, sambil memberikan imbauan keselamatan dalam berkendara.

“Kegiatan tersebut dilakukan Polres Lutra dengan pembagian takjil kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih,,” ujar Kompol Simon T kepada wartawan media ini, Kamis (16/5/2019) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di perempatan lampu merah monumen Masamba Affair Kota Masamba. Simon mengatakan polisi dan mitra kepolisian 250 takjil.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres, Lutra,” ujar Simon

Simon berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019 serya jaga keselamatan dalam berkendara.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujar Kabag Sumda Polres Lutra.

Pantauan media ini, Simon dan jajaran Polres Luwu Utara dan Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply