PWI Korda Lutra Apresiasi Kapolres, Besok Gelar Bukber Wartawan

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Sebagai salah satu bentuk kemitraan dan memperkuat tali silaturahmi serta keakraban antara jajaran Polres Luwu Utara bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Jurnalis Online Indonesia(JOIN) di Lwu Utara, rencana besok Kapolres akan menggelar acara buka puasa bersama(bukber) yang akan dilaksanakan, Kamis (16/5/2019) di Soft Coffee lantai tiga Masamba.

“Sebagai mitra kerja yang baik, kita berharap dengan acara buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Luwu Utara dengan rekan-rekan media(wartawan) yang ada di Luwu Utara, diapresiasi Ketua PWI Korda Luwu Utara Junaidi Rasyid pada media ini, Rabu(15/5/2019).

Sementara Kapolres Luwu Utara, AKBP Boyke FS Samola S.Ik MH mengatakan pada media ini menyampaikan permohonan maafnya karena saat-saat ini dirinya jarang bertemu dengan kalian(wartaean, red) karena kesibukan dalam menjelang dan sesudah Pilkada serentak lalu.

“Mungkin sejauh ini komunikasi kita masih terbatas, apalagi masih dalam tahap penghitungan rekapitulasi hasil pemilu,”ujar Kapolres.

Namun demikian, dirinya berharap kedepan, sebagai mitra kerja, antara Polres dan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Karena Pers memiliki peran yang sangat strategis membantu tugas-tugas Polri sebagai pengayom masyarakat dan penegak hukum, untuk itu mari kita bangun kerjasama yang baik, dan saling bersinergi,”ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Korda Luwu Utara, Junaidi Rasyid menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan undangan Kapolres untuk berbuka puasa bersama kami Wartawan di Luwu Utara.

Harapan kami juga hendaknya hubungan silaturahmi dan kemitraan yang selama ini terjalin dapat terus dijaga dan ditingkatkan, ” harap Ketua PWI Korda Luwu Utara.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply