Ketua Umum IKAT Lutra Apresiasi KPU Dalam Pelaksanaan Pemilu

banner 468x60)

 

Masambanews, Luwu Utara – Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja(IKAT) Kabupaten Luwu Utara, Ir. Marthina Simon, M.Si mengapresiasi pelaksanaan pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Luwu Utara yang berjalan lancar, aman, damai dan sejuk.

Ketua Umum IKAT Luwu Utara(Lutra), menyatakan mengapresiasi dan patut diberikan penghargaan kepada penyelenggara pemilu mulai dari KPU sampai PPS, Bawaslu sampai Panwas Desa serta unsur pengamanan Polri dan TNI yang dengan setia mengawal pemilu dan proses rekapitulasi dari PPS ke PPK dan lanjut ke KPU berjalan lancar, aman dan damai.

“Kami keluarga besar IKAT Luwu Utara, juga turut berbelasungkawa atas wafatnya para pahlawan demokrasi yang telah tewas dalam melaksanakan tugas pengabdian terbaik pada negeri tercinta ini,” papar Indo’ sapaan akrab Marthina Simon.

Apresiasi dan penghargaan ini, tutur Sekretaris Dinas Nakertrans Lutra ini, disampaikan kepada Ketua KPU , Ketua Bawaslu, Kapolres Luwu Utara dan Dandim 1403 Sawerigading bersama seluruh jajarannya yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu.

“Terima kasih karena telah memberikan rasa aman kepada masyarakat hingga pelaksanaan Pesta Demokrasi dan proses rekapitulasi KPU berjalan lancar, aman dan kondusif,” tukasnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply