Kabid Ekonomi, SDM & Infrastruktur Bappeda Wafat, Bupati Luwu Utara Melayat

banner 468x60)

Masambanews, Makassar – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menyempatkan melayat salah seorang pejabatnya yang meninggal dunia, Ramlan, ST.MT, Rabu (15/5/2019), di Rumah Sakit Dr. Wahidin, Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit tersebut sekira pukul 10.00 wita.

Di hadapan keluarga almarhum, Bupati Indah menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu pejabatnya yang dikenal tenang, santun serta berkinerja baik ini. “Kita semua kehilangan sosok yang begitu baik dan santun. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Swt,” kata Indah.

“Semua makhluk bernyawa akan mengalami kematian, karena peristiwa kematian ini merupakan kehendak Allah Swt. Semoga keluarga, sahabat, dan teman-teman almarhum dapat menghadapi cobaan ini dengan tabah dan sabar. Mari kita doakan semoga segala ibadah beliau diterima oleh Allah Swt. Amin,” katanya menambahkan.

Jabatan terakhir almarhum adalah Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi, SDA dan Infrastruktur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Luwu Utara. Almarhum lahir pada 1973, dan meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak. Almarhum bakal dimakamkan besok, Kamis 16 Mei 2019. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply