PDGI Cabang Maros, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Lutim

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Timur -Bencana Banjir yang merendam beberapa Kecamatan dan Desa di Luwu Timur pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2019 lalu termasuk kecamatan Kalaena, telah surut.

Aktifitas warga juga telah berlangsung normal, namun bantuan warga maupun organisasi masih terus mengalir.Salah satunya adalah sumbangan dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Maros, Kabupaten Maros, Sulsel.

Organisasi yang menghimpun para dokter gigi ini,  secara khusus menyalurkan bantuan bagi Korban Banjir di Desa Argomulyo Kecamatan Kalaena yang merupakan daerah terparah direndam banjir beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diserahkan oleh PDGI cabang Maros ini berupa ;  Pampers, Pembalut wanita, Sarung, sabun,pewangi, handbody, Sajadah, Peci, Mukena, Selimut, Sikat gigi, pasta gigi, pakaian layak pakai buat anak- anak dan gamis.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Puskesmas Kalaena, drg. Ernawati, yang merupakan pengurus dari PDGI kabupaten Luwu Timur mewakili PDGI kabupaten Maros kepada Sekretaris Desa Argomulyo, pada  Selasa,(14 /05/2019) bertempat  di Kantor Desa Argomulyo.

Drg. Ernawati saat menyerahkan bantuan dari PDGI Cabang Maros mengungkapkan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan teman-teman sejawat yang tergabung dalam Organisasi PDGI Cabang Maros terhadap korban Banjir yang ada di Luwu Timur.

” Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir ” ucap Ernawati.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply