Tahanan Narkoba Kabur Dari Tahanan Jadi Buron, Menyerang Polisi Dengan Parang, di Door 

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Rawal buronan kasus peredaran Narkoba yang melarikan diri dari tahanan Mapolres Luwu Utara(Lutra) dengan dua tahanan narkoba lainnya masih buron.

Rawal ditembak pada bagian perut sebelah kanan satu kali karena melawan Polisi dengan parang, sebelumnya diberikan tiga kali tembakan peringatan sebelum Polisi menembak tahanan Narkoba yang kabur ini. Rawal ditembak di kebun sawit di Desa Karondang, Kecamatan Tanalili, Selasa kemarin(7/5/2019).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boyke FS Samola mengatakan selama dalam pencarian polisi menemukan Rawal di Desa Karondang. ”Penembakan dilakukan polisi di Kebun Kelapa Sawit Desa Karondang,”ucap Boy panggilan akrab Kapolres Luwu Utara pada media ini, Kamis(9/5/2019).

Saat ditemukan Polisi, tersangka melawan petugas bukannya menyerah, tapi dia malah menyerang aparat dengan parang. Saat penangkapan di Desa Karondang Rawal hampir menusuk anggota dengan parang.

Akibatnya, polisi terpaksa melumpuhkan dengan Satu tembakan di bagian sebelah kanan hingga menyebabkan tersangka pengedar narkoba itu tewas. Tersangka narkoba ini merupakan tahanan bulan lalu. Barang buktinya 59 gram narkoba.

” Juga kami masih memburu dua tersangka buron lainnya yang kabur dari tahanan bersama Rawal,” pungkas Boyke.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply