Kado Buat Kabupaten Pinrang Bupati Terpilih Dilantik Gubernur di Daerahnya

banner 468x60)

Masambanews,Pinrang – Gubernur Sulawesi Selatajn (Sulsel) HM Nurdin Abdullah(NA) melantik Bupati Pinrang Abdi Irwan Hamid dan Wakil Bupati Alimin di halaman kantor Bupati, Jalan Bintang No.1 Kecamatan Sawitto, Rabu(24/4/2019).

Proses pelantikan yang dihadiri beberapa Bupati di Sulsel, tampak hadir Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampungi suami Muhammad Fauzy yang juga perebut suara tertinggi ke DPR RI dari Partai Golkar di Kabupaten Luwu Utara.

” Selamat bekerja atas amanah yang dipercayakan masyarakat Pinrang. Mari kita pastikan jabatan ini hanya sementara dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,” tutur Indah.

Dalam pidatonya Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyebutkan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati hari ini sangat spesial, saatnya Bupati dan Wakil Bupati Pinrang fokus memimpin daerahnya dan melupakan persaingan di masa Pilkada lalu.

” Kalau merujuk pada Permendagri bahwa Bupati dilantik di ibukota Provinsi, tapi khusua untuk Kabupaten Pinrang di izinkan dan ini merupakan kado/hadiah buat warga Pinrang. Atas nama Pemprov dan pemerintah Kabupaten se Sulsel mengucapkan selamat bergabung di team work Pemprov Sulsel,” ucap Gubernur.

” Masih Nurdin Abdullah, berpesan baik yang kalah dan menang, saatnya jalan bersama meningkatkan kesejahteraan rakyat. Bupati adalah tumpuan harapan seluruh rakyat di daerah, bertekad bersama, agar mampu memperlihatkan langkah terbaik, untuk memenuhi kebutuhan rakyat,” sambung Nurdin Abdullah.

Sementara menurut Wakil Bupati Pinrang yang dilantik Alimin pada media ini menyebutkan, Ia bersama Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid akan langsung tancap gas memajukan daerahnya dengan memanfaatkan potensi daerahnya, dari berbagai sektor seperti bidang pendidikan, pertanian dan Kesehatan.(yustus/cok).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply