Bupati dan Suaminya Nyoblos Di Kampungnya

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Suaminya Muh Fauzi, ketika menyampaikan hak pilihnya di TPS 03 di Desa Saptamarga Kecamatan Sukamaju Rabu (17/4/2019).

“Saya lega sekarang sudah menyampaikan hak pilih sebagai warga negara Indonesia yang baik, sebab ini wajib bagi kita demi memilih Presiden dan Wakilnya, DPD dan Calon Legislatif, pusat, provinsi dan Daerah ini,” ucap Indah Putri Indriani.

Ia mengatakan Pemilihan Serentak 17/4/2019 ini merupakan momen yang sangat berharga dan penting demi kemajuan Indonesia.

Menurut dia, persiapannya sebelum melakukan pencoblosan sudah berdoa agar diberikan keberkahan dalam langkah maju Indonesia.

“Pastinya sebelum berangkat kita berdoa agar diberikan keberkahan dan proses pemilu ini berjalan aman, lancar, damai dan sejuk,” ujarnya.

Ia mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Utara dapat bersungguh-sungguh dan benar-benar menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi ini.

Dia menambahkan tak hanya semua calon yang harus menerima kekalahan begitu pula dengan masyarakat apabila calon yang didukung kalah, bagi pasangan calon yang menang pun harus tetap mengayomi semua masyarakat.

“Mudah-mudahan semua saudara, sanak famili teman-teman dapat menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin untuk Kabupaten Indonesia 5 tahun kedepan,” harapnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply