Rumah Panggung Edy Pari Terbakar To Bebesuk Rata Tanah

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Camat Sabbang Selatan Fatmawati Beddu mengatakan satu rumah panggung ludes terbakar di To Bebesuk Desa Buangin Kecamatan Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Selasa (16/4/2019) sekitar pukul 10.25 Wita.

Fatmawati menyebut, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik.

“Iya rumah panggung tersebut milik Edy Paridan (40) dan Sutriana. Dia tidak ada di rumah saat kejadian karena pergi ke rumah keluarga duka di Desa Batu Alang, sekitar pukul 10.30 rumah terbakar. Jarak dari rumah Edy ke rumah keluarga 7 km sebelah selatan,” ujarnya.

Disamping rumah Edy juga terbakar sebelah atapnya bernama Andi Mardiana, Camat Sabbang Selatan menambahkan, rumah panggung itu kosong ditinggal pemilik rumak ke keluarga yang melayat di Desa Batu Alang.

” Kamaruddin tetangga ini berteriakmi meminta ada kebakaran dan meminta warga yang lewat memadamkan api dengan alat seadanya. Tetapi api tidak juga padam. Sekitar jam 11.00 Wita api mulai padam,” jelasnya.

Korban jiwa nihil dan kerugian ditaksir Rp 75 juta.
Ada Ijasah anaknya, mesin cuci, emas, Motor RX King.

Hadir dalam meninjau langsung rumah terbakar, Camat Sabbang Selatan, Kades Buangin Ahmad Zulkifli, Babinkamtibmas Bripka Suwadi, Bhabinsa Sertu Rias Taruk dan Kepala Dusun To Bebesuk Andi Masdar.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply