Hari Ini PPK Sabbang Distribusikan Logistik ke Semua Desa/Kelurahan,

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara, Sulsel sudah mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke semua PPK di Luwu Utara, hari Selasa(16/4/2019) PPK Sabbang mendistribusikan logistik ke semua desa dan kelurahan di Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan.

Hal ini di sampaikan Ketua PPK Sabbang, Budi Abadi Daling di dampingi anggota PPK lainnya, bersama Petugas Polisi, TNI, Panwaslu Kecamatan dan disambut Anggota PPS dan PPL setiap Desa.

“Hari ini kita sudah mulai mendistribusikan logistik untuk keperluan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu ke setiap Desa dengan kerja saling bahu membahu dengan anggota PPS walaupun dengan ketervatasan dana, namun untuk kami pejuang demokrasi tetap bekerja semangat karena tugas dan tanggungjawab kami walaupun itu juga kami mengharapkan dari KPU Luwu Utara untuk dana dana operasional kami PPK dan PPS,” terang Ketua PPK Sabbang diamini semua anggota PPK dan PPS.

Untuk pendistribusian dari kantor PPK ke PPS dijadwalkan pada hari Selasa 16 April 2019 dilakukan secara serentak.

Sehingga sebelum pemungutan dimulai, Rabu besok tanggal 17 pukul 06:00 pagi logistik sudah siap di TPS.

Dalam pendistribusian logistik Pemilu pihaknya menggunakan mobil truk tertutup dan jasa ojek ke daerah terpencil untuk mengantisipasi kerusakan karena lagi musim hujan. Selain itu pendistribusian logistik Pemilu mendapat pengawalan dari TNI-Polri dan Panwaslu.

Jumlah TPS se-Kecamatan Sabbang sebanyak 120 TPS Total kotak suara yang dikirim sebanyak kotak 600 suara.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply