KPU Lutra Distribusikan Logistik Ke Setiap PPK

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri mengatakan, saat ini pihaknya sudah mendistribusikan logistik kotak suara ke tingkat kecamatan (PPK) yang ada di Luwu Utara

“Pendistribusian ke tingkat kecamatan (PPK) dilakukan selama empat hari yakni Sabtu,Minggu, Senin, Selasa (tanggal 13-16 April 2019), dihari pertama 13 April di Kecamatan Seko dan Rampi dimuat dengan pesawat perintis, hari Kedua di Kecamatan Rongkong, di hari ketiga, Kecamatan Sabbang, Baebunta, Malangke, Malangke Barat, Mappedeceng, Sukamaju, Bone-Bone, Tana Lili, dan besok Kecamatan Masamba langsung ke setiap PPS,” kata Ketua KPU Luwu Utara.

Hal ini disampaikan Syamsul Bachri pada media ini, Senin(15/4/2019). Dia memastikan, pendistribusian kotak suara di tingkat kecamatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Terlebih, pengiriman juga dikawal oleh TNI, Polri, Bawaslu dan diterima Panwaslu Kecamatan dan Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) dan dibantu PPS.

Ditemui Kapolsek Sabbang, AKP Moh Kasta Nasir menyatakan siap mengawal pendistribusian logistik kotak suara dari Kantor KPU ke tingkat PPK sampai PPS.

“Kita siap mengawal dengan melibatkan personel dari Polres dan TNI,” katanya.

Sementara Kapolsek Sabbang, AKP Moh Kasta Nasir menyatakan, “Kami pastikan dengan pengawalan ini tidak ditemukan gangguan selama perjalanan terhadap logistik pemilu tersebut,” ujarnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply