Kemah Bakti PKK di Desa Karondang di Tutup Bupati, Menyambut HUT Lutra ke-20

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Kemah Bakti dengan thema mempererat silaturahmi dalam rangka HUT Kabupaten Luwu Utara yang ke – XX resmi di tutup.

Kemah yang di selenggarakan oleh TP-PKK Desa Karondang, Kecamatan Tanalili di tutup oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri indriani, Sabtu kemarin(13/04/2019).

Indah putri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu Desa Karondang.

” Kalau ibu-ibu yang sudah beraksi tidak ada yang tidak mungkin, pasti jadi itu. Seperti kemah bakti yang telah berlangsung dua tahun berturut-turut ini.”terang Indah.

Saya percaya lanjut Indah, inisiatif kegiatan positif seperti ini di pastikan mampu mengurangi riak-riak di desa, di mana awalnya nampak hadir energi negatif namun karena kegiatan ini energi itu berubah menjadi positif.

Kegiatan seperti ini, kita berharap terus di gerakkan, bukan hanya di desa karondang tapi dapat juga terlaksana di seluruh desa yang ada di Kabupaten Luwu Utara sehingga silaturahmi terus tumbuh dan terjalin di kehidupan kita.

Pada kesempatan ini, Indah juga menyerahkan 11 speaker wireless kepada Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) dan Permata se Kecamatan Tanalili.(yustus),

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply