Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Menghadiri Apel Siaga Pemgawasan yang dilaksana Bawaslu.

banner 468x60)

Masambanews Luwu Utara — Dalam rangka pemilu 2019, Badan Pengawas Pemilihan Umum Luwu Utara mengadakan Apel Siaga Pengawasan, di Lapangan Tamsis Masamba, Sabtu 13 April 2019.

Apel siaga pengawasan dihadiri oleh Bupati Indah Putri Indriani dan Kapolres AKBP Boy FS Samola, Ketua KPU syamsul bahri, Perwira Pabung mayor CBA Senke , apel tersebut diikuti oleh ratusan personil dari TNI Polri, anggota satpol PP, anggota Linmas, serta Gabungan dari Panwascam, PPL dan Pengawas TPS.

bertindak sebagai Pimpinan Apel adalah Komisioner Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad dan Komandan Apel, Ipda Sabaruddin.

“Ini adalah sejarah pertama kali di Indonesia, Pemilihan anggota DPRD, DPR, DPD dan pilpres diadakan secara bersamaan,” ujar Saiful Jihad yang membacakan pidato seragam dari Ketua Bawaslu RI.

“Untuk para pengawas, agar bekerja dengan baik dan tepat dan sekaligus ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan agenda Pemilu,” lanjut Saiful Jihad

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekda Luwu Utara (Tafsil Saleh)
Jajaran Bawaslu Luwu Utara, Jajaran Pejabat Utama Polres Luwu Utara, Kaban Kesbangpol (Enyon), Camat Masamba (Ari Setiawan), serta sejumlah tamu undangan lainnya. (am**)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply