Rayakan HUT ke-2 Korps Sabhara Polres Lutra Semakin Proporsional, Profesional dan Promoter

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Polres Luwu Utara merayakan Dirgahayu (HUT) ke-2 Korps Sabhara di halaman Mapolres Luwu Utara dan acara potong nasi tumpeng,Senin(8/4/2019).

Acara dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polres Luwu Utara, Kapolres memotong kue dan diserahkan ke Kasat Shabara.

“Kita harapkan dengan peringatan HUT Korps Sabhara yang ke-2 akan memberi energi tambahan khususnya pada adik-adik kita yang mengemban fungsi Sabhara untuk lebih bersemangat untuk melaksanakan tugas Kepolisian sehingga keamanan wilayah hukum Polres Luwu Utara akan semakin mantap, dengan semakin profesional, proporsional dan promoter,” harap Kapolres Lutra, AKBP Boyke FS Samola.

Kapolres mengatakan, pembentukan Korps Sabhara berdasarkan Peraturan Kapolri nomor 6 tahun 2017 tentang (STOK) Susunan Organisasi dan Tata Kerja Satuan Organisasi pada tingkat Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang memiliki tugas pokok dan fungsi menciptakan dan memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan pelayanan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke-2 Korps Sabhara”, dan semoga dengan bertambahnya usia menjadikan Korps baret coklat ini semakin mantap dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas di seluruh wilayah Indonesia,” pesan AKBP Boyke FS Samola.

” Sementara itu Kasat Shabara Polres Luwu Utara, AKP Harold Kaloari untuk seluruh personil Polres Luwu Utara mendoakan semoga Kepolisian RI, terutama Korps Shabara Baharkam Polri, dapat menjadi acuan yang dicintai dan diharapkan masyarakat untuk menjadi Polisi humanis, profesional, proporsional dalam melaksanakan tugas yang promoter,” harapnya.

Selain itu tambah Kasat Shabara Polres Lutra, lakukan patroli jelang pelaksanaan pemilu 17 April 2019 tinggal 10 hari untuk menciptakan rasa tenang dan nyaman bagi masyarakat.

” Bangun mindset bahwa dengan adanya patroli, bisa memberikan keaman dan kenyamanan. Patroli itu merupakan salah satu nafas Polri dalam bertugas ditengah masyarakat,” pungkas AKP Harold Kaloari.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply