Dinas Perikanan Bahas Data Statistik Perikanan Tangkap Metode One

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Dalam rangka membahas tentang pendataan melalui data statistik perikanan tangkap, metode one data dari validator dan enumerator, serta target kinerja perikanan tangkap 1.900,3 ton(perairan laut dan umum) untuk target 2019.

Dinas Perikanan Kabupaten Luwu Utara mengadakan pertemuan bersama seluruh penyuluh perikanan se-Luwu Utara, Selasa(4/4/2019) diruang rapat Kantor Dinas Perikanan, dipimpin langsung Kepala Dinas(Kadis) Perikanan, Muharwan.

Hal itu disampaikan Muharwan pada media ini(4/4), bahwa kami rapat bersama seluruh penyuluh perikanan di Luwu Utara dalam rangka penyusunan database perikanan tangkap dan peningkatan serta pengembangan produktivitas tangkap.

” Kami membahas dua hal tersebut, tapi juga mengevaluasi kelembagaan kelompok perikanan tangkap tiga tahun terakhir dan menghitung, memanfaatkan sinergi dengan petugas pendata dan petugas statistik terkait validasi data,” tutur Muharwan.

Hadir dalam pertemuan itu Kepala Bidang(Kabid) Pemberdayaan Nelayan Kecil, Aqidah Husain serta para petugas pendata dari 4 Kecamatan pesisir.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply