Paskaria Tombi Tembus Tidaknya ke Senayan Itu Urusan Tuhan

banner 468x60)

Masambanews. luwu Utara – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil SulSel III dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P), Paskaria Tombi, meminta semua pihak lebih obyektif melihat caleg perempuan yang tidak hanya dilihat dari sisi negatifnya saja.

“Kondisi perempuan hanya bisa dimengerti oleh sesama kaum perempuan,” ucap Paskaria Tombi, pada media ini, Jumat (22/3/2019).

Untuk itu menurut Paskaria Tombi keberadaan perempuan untuk mengambil beberapa kebijakan strategis yang bisa menguntungkan kaum perempuan itu sendiri amatlah penting.

“Tidak semua caleg laki-laki bagus, begitu juga dengan caleg perempuan. Untuk itu, janganlah mengesampingkan caleg perempuan. Pilihlah karena potensi dan kapasitasnya,” ungkap Politis PDIP berlatar belakang lowyer ini.

Paskaria pun meminta tim dan simpatisannya semua,
kemenangan bukanlah segala-galanya, kemenangan hanyalah sesuatu hal.

“Kuncinya bukan pada kemauan untuk menang, setiap orang memiliki kunci tersebut dan yang terpenting adalah kehendak untuk mempersiapkan kemenangan,” ujar Paskaria, pengacara Kondang di Jakarta.

Caleg perempuan dari PDI-P ini mengatakan tembus tidaknya kesenayan itu urusan Tuhan, yang penting kami berjuang tiada henti untuk meraih kemenangan guna kepentingan masyarakat umum.

“Harapan saya, saudara saudari di manapun berada mohon dukungan dalam doa, agar perjuangan ini membuahkan hasil yang luar biasa, terima kasih,” harap Paskaria Tombi.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply