Ketua Fraksi Partai Nasdem Apresiasi Pengukuhan PWI Korda Lutra

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Ketua Fraksi Partsi NasdemDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara(Lutra) Provinsi Sulawesi Selatan(Sulsel) Petrus Palebangan Rantetoding, ST mengapresiasi terbentuknya dan Pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Korda Luwu Utara(Lutra) yang akan digelar besok tanggal 23 Maret 2019, pukul 19.30 di Teras Adira(Radio Adira FM) Masamba.

Dalam pengukuhan Pengurus PWI Lutra itu, sesuai undangan yang saya terima bisa menghadiri pengukuhan pengurus PWI Korda Lutra juga ada Talkshow Jurnalistik” Menjaga Marwah Jurnalis Sadar Akan Kode Etik”, ini suatu Kebanggaan buat saya diundang menghadiri dan kemajuan serta wibawa Wartawan yang tergabung di PWI Korda Lutra.

Hai tersebut diungkapkan Lebang panggilan akrabnya pada media ini, Jumat(22/3/2019).

P.Palebangan Rantetoding sebagai anggota DPRD Luwu Utara Petahana masuk kembali bertarung Calon Legislatif Partai Nasdem di daerah pemilihan(dapil) 4 meliputi Kecamatan Sabbang, Sabbang Selatan, Baebunta, Baebunta Selatan, Rongkong dan Kecamatan Seko dengan nomor urut 2, memberikan apresiasi atas pengukuhan pengurus PWI Korda Lutra.

“ Pengukuhan itu merupakan syahnya diakui di Kabupaten Lutra, dan ini perlu dikukuhkan. Insan Pers yang ada di Lutra yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia jangan mau kalah saing dengan Pers yang ada Kabupaten lain bahkan di Indonesia,” pesan Lebang panggilan akrabnya, seraya menambahkan Wartawan itu mitra kami sebagai anggota DPRD.

Terbukti besok(23/3) akan ada upacara pengukuhan pengurus PWI Korda Lutra,“ ujar Lebang.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Lutra Palebangan pun mengakui Wartawan yang ada di Lutra tidak dapat dipandang sebelah mata. “ Kualitas para Jurnalis yang ada di Lutra tidak dapat dianggap remeh. Jiwa jurnalis para anggota PWI Korda Lutra sudah tertanam dengan baik dan tahu kode etik, “ pungkasnya. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply