Besok, PWI Korda Luwu Utara di Kukuhkan sekaligus Talkshow

banner 468x60)


Masambanews.Luwu Utara – Jika tidak aral melintang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Luwu Utara Besok Sabtu (23/3/2019) akan di kukuhkan.Pengukuhan itu akan berlangsung di Teras Adira.

Rencananya pengukuhan tersebut di hadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sul-sel H. Mappiar HS, Ketua dan Sekretaris PWI Luwu Raya,Toraja Aryanto Tanding dan Dhedy Aryanto turut hadir Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani,Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola serta para pimpinan skpd.

Ketua PWI Korda Luwu Utara Junaidi Rasyid menuturkan bahwa pengukuhan ini merupakan keabsahan kepengurusan PWI Korda Luwu Utara periode 2018-2021.

“Pengukuhan dengan tema Menjaga Marwah Jurnalis Sadar akan Kode Etik ini juga di rangkaikan dengan talk show dan yang menjadi narasumber adalah Bupati Luwu Utara dan Kapolres Luwu Utara sekaligus oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sul-sel, “ujar Junaedi yang merupakan wartawan Palopo Pos itu Jumat (22/3/2019).

Jun sapaan akrabnya menambahkan bahwa ada sembilan nama yang masuk menjadi pengurus di PWI Korda Luwu Utara.

“Yang masuk sebagai pengurus ada sembilan nama diantaranya Syahruddin (Harian Fajar/online) Haerul Tungga (Harian Rakyat Sul-sel/online bacapesan/) Mahmuddin (Harian Palopo Pos/online) Yustus (Harian Saudagar, online Pedomansulsel., Gerebeknews.) Amordi (Masambnews) Ahmad Muchtar (Radio Adira) Putri Itani (Radio Adira) Wirdayanti (Radio Adira), Junaidi Rasyid(Palopo Pos/online),” jelasnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply