Pemda Luwu Utara Beri Bantuan Untuk Ponpes Palopo Tapi Ponpes Di Luwu Utara Diabaikan.

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Sekolah MTS As’adiyah yang terletak di Desa Pengkendekan, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan sangat memperhatikan.

Dalam postingan Medsos 16 Maret 2019 di akun Facebook yang bernama Milian mengatakan bahwa salah satu pondok pesantren di Luwu Utara ini sangat memperhatinkan.

“Sekolah/Madrasah MTs As’adiyah pengkendekan ini sudah ada sekitar 22 tahun lalu, dari tahun 1996-2019 sangat memperhatikan dan tidak layak sehingga membutuhkan renovasi bangunan tapi kami terkendala oleh biaya,” tulisnya.

Ia juga menuturkan bahwa PEMERINTAH Daerah Kabupaten Luwu Utara bisa memberikan bantuan hibah keluar daerah dengan dana sebesar 500 juta ke pesantren Datok Suleiman Palopo untuk pembangunan tapi kenapa Pondok Pesantren yang ada di Luwu Utara sendiri tidak dibantu.

“Bagi sahabat dumay yang sudi dan ikhlas menginfakkan sebagaian hartanya untuk pembagunan peletakan pondasi, dengan senang hati kami mengucapkan banyak terima kasih,” sambungnya.

Sekedar info, untuk dana yang terkumpul saat ini dari donatur para guru sebanyak -+ Rp. 7.000.000. (dari 20.000 sampai 100.000 setiap gajian). Kami berencana untuk meletakkan pondasi setelah ramadhan jika nantinya dana cukup dan kemudian kami bangun secara bertahap.(put).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply