UKI Toraja Lagi Wisuda 307 Strata Satu

banner 468x60)

Masambanews, Tanah Toraja- Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja kembali mewisuda 307 mahasiswanya, Sabtu,. Wisuda semester ganjil tahun akademik 2018/2019 ini berlangsung di utama UKI Toraja Makale, Tana Toraja, jalan Jenderal Sudirman Makale.

Dari 307 mahasiswa yang diwisuda, terdapat sembilan nama yang ditetapkan sebagai lulusan terbaik, dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) antara 3,50-3,97.

Mahasiswa Fakultas Pertanian, Program Studi Agroteknologi, Yalmi Parenta, menduduki posisi pertama dalam urutan sembilan lulusan terbaik itu dengan Indeks Prestasi(IP) 3,97.

Yalmi Parenta menyelesaikan studinya selama tiga stengah tahun di UKI Toraja. Ia menyatakan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberinya kesempatan untuk menyelesaikan studinya.

“Juga kepada keluarga dosen dan segenap teman teman Agroteknologi Fakultas Pertanian yang telah mendukung selama perkuliahan. Semua saya ucapkan terima kasih,” ungkap Yalmi pada media ini(16/3).

Kedelapan Mahasiswa/i yang meraih IP 3,50-3,97 yakni, Rono Pasampang, Nobertus, Rongre Tandigego, Mika Paliling, Jufri Tangnga’, Jhon Lallo Deriante, Kalvin Susanti, Magdalena R Palala’ngan.

” Lulusan kali ini tidak ada lagi dibawah dua koma,” tutur Rektor UKI Toraja, Prof DR Daud Malammassam.

Sekedar diketahui, juga diwisuda putra putri Luwu Utara ada 3 orang dari Kecamatan Sabbang Selatan desa Dandang, Monica Borgia Bunga, SE anak dari Yustus Bunga, SP dari Desa Buangin, Rante Bone Chalvine Ebenhaizer Pasangka’, S.Pd anak dari Petrus Palebangan Rantetoding juga anak dari bapak Asri asal Rantebone Desa Buangin.

Wisuda Strata Satu(S1) UKI Toraja dihadiri Wakapolres Tana-Toraja, Kompol Jacob Lobo’, SH. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply