Bupati Lutra Buka Konferda III IGTKI – PGRI Lutra Periode 2019-2024, Organisasi Mandiri Komentar Indah

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI)- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Luwu Utara(Lutra) menuntaskan Konferensi Daerah III. Konferda berlangsung di Aula Lagaligo, Jumat(15/3/2019).

” Pada forum tertinggi organisasi itu, masih dikomandani Ratna Simpau dalam sambutannya menyampaikan ada 631 guru dan hanya 66 orang yang PNS selebihnya guru Sukarela, dan saya berbangga karena setiap ada kegiatan kami mandiri dan tak mau kalah ikut meramaikan kegiatan tersebut,” tuturnya.

” Sementara itu Bupati Indah, selaku dewan pembina IGTKI dalam sambutannya mengharapkan organisasi ini merupakan contoh organisasi yang mandiri, mereka tidak pernah mrminta kepada Pemerintah justru IGTKI yang memberi kepada pemerintah, juga salah satu organisasi yang sangat penting.Indah mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan, tidah usah paksakan anak’anak kita untuk cepat-cepat bisa membaca, menulis dan berhitung, cukup perkenalkan angka dan huruf, yang terpenting ajarkan cara yang beradap dan beretika,” paparnya.

 

“Harapan saya semoga organisasi ini bisa bekerjasama dengan baik dengan pemerintah, dalam memajukan pendidikan khususnya PAUD,” tambah Indah.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply