Tornamen Sepakbola Bupati Cup II Akan Digelar

banner 468x60)

Matasulsel, Luwu Utara – Tournamen Sepak bola Bupati Cup II Luwu Utara(Lutra) rencananya akan di buka 24 Maret sampai 7 April 2019, rencana bertempat di lapangan sepakbola Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara.

Ketua PSSI Kabupaten Luwu Utara Jasrum ketika dihubungi media ini, mengatakan bahwa kegiatan turnamen Sepak bola Bupati Cup II Lutra akan diikuti oleh club pesekbola perwakilan setiap desa kecamatan dan club Sepak Bola yang ada di Luwu Utara.

Lebih lanjut Jasrum menyampaikan bahwa dirinya berharap dengan di adakannya tournamen ini selain merupakan ajang silaturrahmi, juga untuk memberikan motivasi kepada klub-klub yang ada di Lutra agar tetap giat untuk berlatih karena tournamen ini rencananya akan di agendakan untuk menjadi kegiatan tahunan,” ujarnya.

Dalam tournamen yang rencana akan dibuka secara resmi ini Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, ini selain tropi juara adalan tournamen ini juga akan kita berikan uang pembinaan, ” tutup Jasrum yang juga Kepala Dinas Pendidikan.

Senada dengan Camat Baebunta Selatan Muh Yamin, SH ketika di hubungi media ini, Kamis(14/3/2019), meyampaikan bahwa tournanen Sepak bola Bupati Cup Lutra ini dalam rangkaian untuk jelang Pemilu 2019.

Dengan diadakannya tournamen yang rencananya akan dijadikan sebagai agenda tahunan ini, dirinya berharap bukan hanya sebagai kegiatan seremonial saja.

“Mudah-mudahan kegiatan tournamen ini bukan hanya sekedar serimonial belaka, tetapi dengan tournamen ini di harapkan kedepannya akan hasil pesebakbola yang berprestasi di Luwu Utara,” ujar Muh Yamin.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply