PWI Korda Lutra Akan Gelar Talk Show Menjaga Marwah Organisasi dan Sadar KEJ, Komentar Ketua Mahmuddin

banner 468x60)

 

Masambanews, Luwu Utara – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Korda Kabupaten Luwu Utara akan menggelar Talk Show dengan Tema Menjaga Marwah Organisasi, Sadar Akan Kode Etik Jurnalis(KEJ), yang akan disiarkan secara langsung di Radio Adira FM, Sabtu (23 Maret 2019).

Talk Show ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan proses pengukuhan Pengurus PWI Korda Luwu Utara Periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan di Kafe Teras Adira Jalan Sultan Hasanuddin Masamba.

Ketua Panitia Pengukuhan pengurus PWI Korda Luwu Utara, Mahmuddin mengatakan Pilihan tema Talk Show sebagai upaya otokritik kepada para pelaku insan Pers di wilayah Luwu Utara dan sekitarnya. Apakah selama ini dalam menjalankan profesi kejurnalistiknya, sudah sesuai Kode Etik Jurnalistik(KEJ) dan serta UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers .

Dimana Narasumber yang dihadirkan yaitu dari PWI Propinsi Sulawesi Selatan , Bupati Luwu Utara serta Kapolres Luwu Utara.

” Harapannya dengan terbentuknya kepengurusan PWI Korda Kabupaten Luwu Utara memudahkan dalam hal koordinasi dan sebagai wadah silaturahmi serta tempat pengembangan kapasitas insan pers di Lutra,” pungkas Mahmuddin. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply