Pemekaran Kecamatan Mendekatan Pelayanan Masyarakat

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani menghadiri peringatan syukuran terbentuknya pemekaran Kecamatan Sabbang Selatan , Jumat, (15/3/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tarue, Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatsn ditandai dengan syukuran makan nasi bungkus bersama.

Camat Sabbang Selatan mengatakan Tasyakuran(syukuran )terbentuknya Kecsmatan Sabbang Selatan( Sabsel) mengambil tema ” Kecamatan yang terdepan dan sejahtera” .

Kegiatan peringatan diisi dengan berbagai acara seperti, dimeriahkan drumband SMAN 18 Luwu dan sejumlah kegiatan lainnya.

Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani melakukan pemotongan tumpeng diperingatan Syakuran Kecamatan Sabbang Selatan, Jumat, (15/3/2019).

Bupati Indah berharap, agar kedepannya Kecamatan Sabbang Selatan bisa terus lebih maju, hingga bisa sejajar dengan Kecamatan lainnya di Kabupaten Lutra.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pemerintah Kecamatan Sabbang Selatan beserta seluruh masyarakatnya, karena selama ini telah banyak berkontribusi dan mendukung segala jenis.

Diharapkan pula ke depannya, kebersamaan seperti ini bisa terus terjalin sebaik mungkin untuk memantapkan langkah dalam menuju pembangunan yang selanjutnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply