Besok Masyarakat Kecamatan Sabbang Selatan, Gelar Syukuran

banner 468x60)


Masambanews, Luwu Utara – Dalam rangka memperingati terbentuknya Kecamatan baru Sabbang Selatan, masyarakat melakukan syukuran.

Acara ini berlangsung besok rencana dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani dan Kapolsek Sabbang, Danramil Sabbang Baebunta, Anggota DPRD Lutra, Para Kepala Desa, para tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama, serta masyarakat Sabbang Selatan.

Sementara Camat Sabbang Selatan Fatmawati Beddu Bupati Luwu Utara mengatakan, kita bersyukur untuk terbentuknya Kecamatan baru(Sabbang Selatan) dan kita Kecamatan ini akan berkembang dalam hal Sumber Daya Manusia(SDM) yang profesional dan infrastruktur di pertajam setiap Desa, pendidikan, kesehatan.

“Oleh karena itu, tuntutan mendasar inilah, yang harus terpenuhi agar SDM masyarakat dan potensi desa bisa digali untuk terwujudnya masyarakat sejahtera dan akan, maka dapat dimulai dari kesadaran masyarakat dalam bergotongroyong, membayar pajak dan bertani dengan profesional, dalam artian ikuti petunjuk Penyuluh Pertanian Lapangan(PPL),” ungkap Camat Sabbang Selatan.(yustus),

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply