Berpolitik Santun, Butuh Bekerja Cepat, Ini Komentar Caleg Golkar Lutim

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Timur – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Luwu Timur(Lutim) Dapil IV meliputi Kecamatan Wasuponda, Towuti dan Nuha Linus Bua S.Th S.Pd punya cara jitu dalam berpolitik terhadap publik dan konstituennya.

Hal ini diungkapkan Linus panggilan akrabnya pada media ini, Rabu,(13/3/2019) bahwa dengan menjadi calon anggota DPRD bukan tujuan semata, tapi saya bagaimana masuk dalam sistem Pemerintahan agar kebijakan pemerintah berpihak kedaerah pemilihan yang akan dia perjuangkan nantinya.

“Intinya adalah bagaimana kehadiran kita ini untuk rakyat untuk menjadi solusi bukan beban. Dan kita menginginkan melalui restorasi parlemen,” ujar alumni Universitas Sanat Dharma Yokyakarta.

Menurutnya apa yang dilontarkan masyarakat selama ini banyak nada-nada sumbang di dalam perpolitikan Indonesia. Namun, dengan meyakinkan kembali hati rakyat yang saat ini tidak percaya akhirnya mengembalikan keyakinannya, apabila restorasi parlemen dikembalikan kepada rakyat.

” Oleh karena itu, melalui restorasi parlemen kembalikanlah Dewan Perwakilan Rakyat kepada rakyat. Sehingga kami yang maju sebagai legislatif di Luwu Timur, terkhusus di Kecamatan Wasuponda, Towuti dan Kecamatan Nuha pada khususnya mengusung semangat tersebut,” papar Linus Bua dengan nomor urut 8 di Partai Golkar.

Selain itu, dia guru di SMA Yayasan Pendidikan Soroako(YPS) tersebut juga menyampaikan, bahwa di era globalisasi ini Indonesia butuh kerja cepat agar bisa ikut mengimbangi perkembangan, ” tuturnya dengan sikap bersahaja.

“Bukan lagi dikatakan Negara besar mengalahkan Negara kecil. Negara kaya mendominasi Negara miskin. Bukan itu siapa yang lambat, dia akan dikalahkan oleh yang cepat. Namun Indonesia perlu bekerja cepat,” pungkasnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply