PWI Sulsel Bakal Hadir Pengukuhan PWI Korda Lutra

banner 468x60)

Masambanews.Luwu Utara – Pengurus PWI Korda Luwu Utara bakal dikukuhkan oleh Ketua PWI Luwu Raya Toraja dan dihadiri PWI Sulawesi Selatan(Sulsel).

Pengukuhan direncanakan dilaksanakan di hotel Remaja Masamba Luwu Utara(Lutra). Bahkan dalam pengukuhan ini juga direncanakan akan dihadiri langsung PWI Sulsel, pada 23 Maret 2019.

“Pengurus PWI Kordinator Daerah(Korda) Lutra nantinya akan dikukuhkan langsung oleh Ketua PWI Luwu Raya Toraja. Dan akan dihadiri langsung PWI Provinsi Sulsel,” ungkap Ketua PWI Luwu Raya-Toraja, Aryanto Tanding pada media ini, Rabu(13/3/2019).

Menurut Aryanto, dengan hadirnya pengurus PWI Sulsel pada pengukuhan PWI Korda Lutra akan menjadi kebanggan bagi PWI Korda Lutra.

“Kita sudah koordinasi dengan PWI Sulsel, alhamdulillah nampaknya kehadirian ketua PWI Sulsel bisa dipastikan,” tambahnya.

Aryanto mengatakan, dengan hadirnya ketua PWI Sulsel ini diharapkan kehadiran pengurus PWI se Luwu Raya Toraja dalam pengukuhan PWI Korda Lutra 23 Maret 2019.

“Kita harap teman teman dari kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo dan Luwu Timur, bisa hadir sekaligus bertemu langsung dengan ketua PWI Sulsel,” tambahnya.

Sementara itu, terkait persiapan pelaksanaan kegiatan pengukuhan sudah hampir rampung 90 persen oleh panitia.

“Kita sudah beberapa kali melakukan rapat persiapan dan sudah fix pelaksanaannya. Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Kejari Lutra Indawan, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD H. Mahfud Yunus, Kepala Cabang BRI Cabang Masamba, para pimpinan SKPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Sekolah serta Tiga Kepala UPBU Andi Djemma Masamba, Seko dan Rampi,” ucap Ketua PWI Korda Luwu Utara Junaidi Rasyid.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, baik secara materi maupun moril, dan juga kepada teman-teman panitia yang telah bekerja ekstra dan maksimal dalam menyukseskan pengukuhan ini nantinya,” tukasnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply