Kajari Palopo Apresiasi Kegiatan PWI Luwu Raya – Toraja Perkuat Sinergitas

banner 468x60)

Masambanews, Palopo – Sinergitas menjadi topik hangat antara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo dan Pengurus PWI Luwu Raya-Toraja, Senin (18/2).

Termasuk meminta agar pers memperhatikan kaidah-kaidah jurnalistik ketika membuat berita, serta lebih membangun sinergitas dengan sering-sering melakukan konfirmasi.

Kajari Palopo, Nur Yalamlan Cayana SH MH dalam pertemuan singkat itu, juga menyampaikan dukungannya dengan kegiatan PWI Luwu Raya dan Toraja.

“Kedepan kita bisa bersinergi lagi,” kata Nur Yalamlan.

“Apapun yang terdengar di luar, tolong sering-sering konfirmasi. Kita sudah memberikan kebebasan kepada pers untuk melakukan konfirmasi kepada jaksa-jaksa yang bersangkutan, ini juga sebagai upaya transfaransi Kejaksaan terhadap pers,” ujar pengganti Adianto ini.

Ketua PWI Luwu Raya-Toraja, Ariyanto Tanding berharap PWI Luwu Raya-Toraja dengan Kejari Palopo bisa lebih meningkatkan sinergitas, tidak hanya dalam kemudahan mengkonfirmasi berita tetapi juga kegiatan-kegiatan lainnya.

Hadir dalam pertemuan itu, Sekertaris PWI Luwu Raya-Torja, Dedi Ariyanto (Awi), Kasi Intel Kejari Palopo Amri Kurniawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi Andi Polyogama Anthon (Yoga), Ketua Koordinator Humas, Fatma dan pengurus lainnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply