Pemuda Single, Anggota KPU – Pers Itu Mitra Independensi Dijaga

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Anggota KPU Luwu Utara, Supriadi Halim mengatakan Pers itu mitra kami KPU Luwu Utara serta mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 tahun 2019 kepada semua insan pers, terutama yang bertugas di Luwu Utara.

Hal ini dikatakan anggota KPU Luwu Utara dari Komisioner Divisi Data dan Perencanaan, Supriadi Halim pada media ini, Selasa(12/2/2019) di Masamba.

Uppi’ panggilan akrab anggota KPU Luwu Utara yang masih single ini menyebutkan, tingkat kepercayaan publik terhadap Komisi Pemilihan Umum(KPU), meningkat signifikan berkat bantuan dan kemitraan Insan Pers dalam memberitakan kegiatan-kegiatan pekerjaan maupun keindependennan KPU dalam penyelenggara pemilihan Gubernur Sulsel yang lalu maupun pemilihan umum 17 April 2019 mendatang.

” Kami segenap The Big Family KPU Luwu Utara mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73 tahun 2019 ini. And thanks kepada rekan Pers yang telah banyak membantu KPU dalam pemberitaan-pemberitaan,” ucap Uppi’ panggilan anggota KPU Komisioner Divisi Data dan Perencanaan.

Anak muda ini dijajaran Komisioner KPU Luwu Utara berharap, dengan Hari Pers, KPU bersama Insan Pers di Luwu Utara dapat menciptakan suasana semakin kondusif dan independen.

“Kami anggota KPU tanpa Pers juga tidak bisa independen dalam penyelenggara pemilu dan mari kita ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk. Untuk itu, peran Pers cukup vital dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ujar Uppi’.

Dihubungi Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan, untuk moment khusus Pemilu tahun 2019 ini, Boy panggilan akrabnya juga berharap, Insan Pers dapat membantu mengawasi dan memberikan berita-berita yang sifatnya aktual, independen dan terpercaya kepada publik

“Saya berharap, peran Pers dalam pemberitaan mampu menciptakan suasana yang adem/dingin sehingga masyarakat tidak terpengaruh dan terprovokasi akibat berita-berita yang tidak benar atau Hoax, sehingga pemilu yang damai, aman dan sejuk dapat kita wujudkan bersama,” pungkas Kapolres Luwu Utara, singkat. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply