JaDI Ngobrol Pemilu Darurat Pemilu

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sulawesi Selatan akan menggelar diskusi publik yang dikemas dalam Ngopi (Ngobrol Pemilu) dengan Thema Darurat Pemilu 2019, Hoaks, Politik Identitas dan Politisasi ASN, di Warkop Dg Azis.

Kegiatan ini akan dihadiri Ketua KPU Luwu Utara H Syamsul Bachri, Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin sekaligus bertindak sebagai pembicara.

“Insyah Allah Ketua KPU dan Bawaslu siap hadir sekaligus sebagai pembicara dalam kegiatan ini”, kata Divisi Hukum/Advokasi JaDI Sulsel Abdul Aziz di Warkop Dg Azis, pada media ini, Selasa(12/2/2019).

Selain Ketua KPU dan Bawaslu yang akan tampil sebagai pembicara akan hadir pula perwakilan dari partai politik yaitu partai Golkar Erwin S Wijaya dan Sekertaris Partai Hanura Sudirman Salomba.

Azis berharap kegiatan yang akan dihadiri sejumlah pengurus partai politik dan pemerhati pemilu dan sejumlah NGO itu berlangsung sesuai dengan rencana awal.

“Saat ini kan musim hujan, sehingga diharapkan undangan on time,” pintanya.

Dikatakan, thema obrolan politik yang dipilih JaDI cukup seksi untuk dibahas dalam diskusi. Apalagi masa tahapan kampanye terbuka sudah tidak lama lagi, sehingga dipandang perlu untuk saling mengingatkan baik utamanya peserta pemilu.

“Ada ruang tertentu yang rawan terhadap pelanggaran dan perlu saling mengingatkan,” pungkasnya. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply