Kerja Keras Bangun Rumah & Pelantikan Kades, Jayadi Bersyukur Dihadiri Bupati Luwu Utara

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, mengajak seluruh masyarakat Desa Pompaniki Kecamatan Sabbang Selatan untuk bersatu membangun Desa Pompaniki.

Demikian disampaikan Bupati Luwu Utara, dalam sambutannya ketika menghadiri Acara Syukuran atas telah dilantiknya Drs Jayadi sebagai kepala Desa Pompaniki dua periode dan syukuran atas bangunan rumah Kepala Desa yang dengan hasil kerjakeras sebagai petani padi, Senin(11/2/2019).

Lebih jauh, Bupati Luwu Utara mengatakan, tanpa persatuan, dan tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Desa Pompaniki, maka Kepala Desa yang dilantik tanggal 03 Oktober 2018 dengan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Luwu Utara, Nomor 188.45/474/XI/2018 tertanggal 12 November 2018.

Bupati Luwu Utara, juga menegaskan kepada Camat Sabbang Selatan, Fatmawati Beddu yang hadir juga dalam syukuran tersebut, untuk tetap bersemangat mengarahkan para Kepala Desa se Kecamatan Sabbang Selatan dalam menyusun program pembangunan desa melalui RPJMDes. Dengan sistim e-planning sekarang ini maka, semua program pembangunan desa menjadi lebih terkoordinir. Pada bulan Februari 2019 ini harus sudah tersusun program itu untuk dikirimkan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, harap Bupati mengingatjan.

Drs Jayadi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Doa syukuran dirumah kami yang telah selesai dibangun, juga syukuran atas pelantikan Kepala Desa Pompaniki.

” Atas nama keluarga besar, dan masyarakat Desa Pompaniki serta masyarakat Kecamatan Sabbang Selatan kami sampaikan, apresiasi dan hormat kami kepada Bupati Indah Putri Indriani, telah meluangkan waktunya untuk hadir ditempat ini bersama masyarakat Desa Pompaniki dan sekutarnya”, ujar Jayadi.

Kepala Desa Pompaniki menyampaikan, dengan kehadiran Bupati Luwu Utara adalah suatu moment penting bagi Desa di Kecamatan Sabbang Selatan untuk bangkit membangun desa bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Pantauan media ini, dalam acara syukuran itu, terlihat Bupati Indah Putri Indriani membaur bersama masyarakat Pompaniki.

Turut hadir anggora DPRD Luwu Utara dari Partai Golkar, Rafika Said, mantan Camat Sabbang, Nuralim, Camat Sabbang Selatan, Fatmawati Beddu dan Sekertaris Camat Ansyari beserta jajarannya, Lurah Marobo, dan para Kepala Desa.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply