Puncak MRSF Polres Sadarkan Pengendara Akan Maut Pada Mengemudi Dengan Jalan Sehat

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Puncak Millenial Road Safety Festival ( MRSF) hari ini, Minggu(10/2/2019) diikuti para anak sekolah, kalangan PNS, Forkopimda dan masyarakat.

Kegiatan ini dipusatkan di monumen Masamba Affair, jalan Trans Sulawesi dan diprakarsai Polres Luwu Utara melalui Satlantas.

MRSF dirangkaikan Hari Pers Nasional ke-73 dengan Jalan sehat yang berhadiah doorprice dengan hadiah utama motor, dengan diikuti kurang lebih 3500 orang.

Dalam kegiatan itu, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Luwu Utara mengikuti jalan sehat bersama masyarakat dan Pelajar. Begitu pula dengan personil Polres Luwu Utara, juga membawa serta keluarga masing-masing. Kegiatan tersebut juga diadakan senam kolosal millenial, interepreneur millenial expo, safety riding and driving or preestyle seni millenial.

Dengan deklarasi MRSF dilanjutkan penandatanganan serta edukadi bagi generasi millenial tentang jeselamatan berlalulintas dalam hal berkendara dengan simulasi.

Untuk pelepasan balin millenial road safety festival dilakukan Bupati Luwu Utara,Hj. Indah Putri Indriani dan didampingi para Forkopimda dan OKP.

Dan puncak acara, ditutup dengan pengundian doorprize dengan beragam hadiah serta hadiah utama mobil. Juga penyerahan kuis berhadiah dari panitia kepada seluruh peserta MRSF.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan, kegiatan puncak MRSF 2019 diwujudkan dalam beberapa kegiatan, seperti deklarasi, penandatangan dan kegiatan edukasi untuk generasi MRSF serta simulasi.Dan juga untuk generasi millenial bisa nikmati hidup sebaik mungkin serta penyadaran bagi pengemudi kendaraan.

Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani berharap agar Polres Luwu Utara terus mendukung program, sekaligus mitra Pemkab Luwu Utara. Pembangunan yang saat ini digenjot pemerintah, diharapkan didukung penuh Kepolisian dengan rasa dalam kebersamaan.

“Kami berharap Polres Luwu Utara semakin dicintai masyarakat, makin profesionalisme, pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Indah panggilan akrab Bupati Luwu Utara.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply