Bupati Luwu Utara, Generasi Millenial Jadilah Pelopor Keselamatan

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Ribuan generasi millenial di Luwu Utara mendeklarasikan keselamatan hidup dan cinta tertib dijalan untuk pelopor jeselamatan dijalan raya.

Di puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan dipersimpangan empat depan Monumen Masamba Afffair Minggu(10/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri ribuan peserta pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan yang didominasi kaum millenial, anak sekolah, kalangan PNS, Forkopimda dan masyarakat umum.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan yang bersamaan Kabupaten Wajo dan Kota Pare-Pare hari ini. Luwu Utara di monumen Masamba Affair, dengan deklarasi cinta dan tertib dalam berkendara dan sebagian besar yang menjadi korban lakalantas didominasi para remaja millenial,” tutur Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani.

Indah juga mengajak para generasi millenial di Luwu Utara, untuk patuh pada aturan-aturan dan memaknai rambu-rambu lalulintas, tempatkan keselamatan di urutan pertama dalam berlalintas dan jangan ngebut-ngebutan,” pinta Indah Putri Indriani.

Program nasional Millenial Road Safety Festival ini juga dikemas dalam berbagai kegiatan seperti senam kolosal millenial, interepreneur millenial expo, free style riding, edukasi safety riding and driving or preestyle seni millenial. Jalan sehat, penanaman seribu bunga Masamba dan pertunjukkan beladiri.

Dengan deklarasi MRSF dilanjutkan penandatanganan serta edukasi bagi generasi millenial tentang keselamatan berlalulintas.

“Kami berharap Polres Luwu Utara semakin dicintai masyarakat, makin profesionalis, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

” Semenatara Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, memaparkan dikegiatan puncak MRSF 2019 ini, bahwa di Kabupaten Luwu Utara tahun 2018 ada 80 orang per hari yang meninggal akibat lakalantas, hal ini kita wujudkan dalam kegiatan MRSF adalah media millenial yang cinta dan tertib berlalulintas untuk menuju Indonesia gemilang,” pesan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

“Ini bertujuan untuk generasi millenial bisa nikmati hidup sebaik mungkin serta penyadaran bagi pengemudi kendaraan,” harapnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply