HPN 2019, Tangkis Hoax Ujaran Kebencian, Sukseskan Pemilu 2019 Aman Sejuk dan Damai, Ini Komentar Kapolres Luwu Utara

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Setiap tanggal 9 Februari setiap tahun Bangsa Indonesia memperingati HPN (Hari Pers Nasional) dan pada tahun 2019 ini kegiatan acara puncak akan diselenggarakan di Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Dengan Hari Pers Nasional(HPN), Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Samola beserta jajarannya, menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional(HPN) ke-73 tahun 2019 kepada semua insan Pers terkhusus yang bertugas di Luwu Utara.

“Terimakasih atas kerjasamanya yang baik kepada rekan-rekan insan pers selama ini. Dan melalui Hari Pers Nasional, mari bersama-sama, kita tangkis berita bohong (hoax) dan tangkis ujaran kebencian. Mari sukseskan pemilu 2019 agar aman, sejuk, dan damai,” ucap AKBP Boy FS Samola, Sabtu (9/2/2019).

Boy panggilan akrab Kapolres Luwu Utara menambahkan, bahwa di era digital saat ini, layaknya para insan Pers bisa menjadi pemersatu serta membangun sumber daya manusia melalui edukasi yang positif.

“Sukses selalu, dan selamat Hari Pers Nasional yang ke-73,” imbuh AKBP Boy FS Samola,, seraya menambahkan Polisi bersama Jurnalis/Wartawan/Pers daoat menciptakan suasana yang aman di wilayah hukum Polres Luwu Utara.
Sehingga dengan Hari Pers Nasional,” Saya berharap Wartawan yang bertugas di Luwu Utara memainkan peran pemberitaan yang mampu menciptakan suasa yang aman, damai, dan masyarakat tidak terprovokasi berita-berita hoax atau berita tidak benar, sehingga pemilu April 2019 yang aman, damai dan sejuk.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply