Sekda Luwu Utara Minta ASN & Honor Disiplin Dalam Kerja

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, H.Abd Mahfud, menggelar rapat atau pertemuan awal tahun 2019 dengan seluruh pejabat lingkup Sekretariat Daerah (Setda), Selasa, 15/1/2019, di Ruang Rapat Sekda. Seluruh Asisten, para Kabag dan Kasubag hadir. Salah satu yang dibahas tentang disiplin ASN dan tenaga honorer.

Sekda Abdul Mahfud dalam rapat tersebut juga meminta ASN membuat laporan akhir atas capaian kinerja di 2018.
“Saya berharap ASN membuat laporan akhir atas capaian-capaian yang dilaksanakan selama 2018 kemarin. Laporan tidak hanya mencantumkan angka-angka, tetapi juga dinarasikan, sehingga kita mudah menilainya,” harap Mahfud.

Yang menarik dari pertemuan ini adalah Mahfud tak lupa mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh peserta rapat.
“Kurang lebih empat tahun kita sama-sama, dan hari ini moment yang tepat untuk meminta maaf. Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan dan pengabdian kita selama ini,” tutur Mahfud.

Sekadar diketahui, Abdul Mahfud menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara pada 2014, dan pada akhir Februari 2019 mendatang Mahfud memasuki masa purnabakti.

Menurut Kabag Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur, Muhammad Hadi, mantan Kepala Dinas Pertanian ini pensiun dengan TMT 1 Maret 2019.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply