Warning Kelolah Dana Desa, Pegang Amanah Dari Warga, Pesan Sitti Kidar

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara – Camat Sabbang yang baru, Sitti Kidar menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) terpilih dan pelantikan Ketua TP PKK Desa yakni, Kepala Desa Buntu Torpedo, Pengkendekan, Salama’, dan Desa Malimbu, di Aula Kantor Kecamatan Sabbang.

Hal itu disampaikan Camat Sabbang, Sitti Kidar pada media ini di Rujab, Sabtu, Sabtu, 12/1/2019.

Dalam bincang-bincang tersebut, Camat Sabbang, Sitti Kidar berpesan dan mengingatkan pada Kades Terpilih dua kali periode terpilih agar berhati-hati dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran desa karena masyarakat akan terus mengawasinya serta pegang amanah dari warga kalian.

” Dan yang paling penting, kata Sitti Kidar, tidak boleh keluar dari petunjuk teknis yang berlaku. “Pak Desa sudah dua kali terpilih, jadi kepemimpinannya tidak diragukan lagi,” harap Kidar panggilan akrabnya.

Meski demikian, lanjut Kidar, kepercayaan dan amanah yang telah diberikan warga harus betul-betul dijaga dan dilaksanakan dengan baik.
“Saya harapkan pelayanan terus ditingkatkan, kembangkan semangat gotong royong, bangun kebersamaan, dan hidupkan kembali toga dan dasa wisma,” pesannya.

Kemarin sertijab dan pelantikan TPP PKK Desa dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Luwu Utara, Misbah, Kapolsek Sabbang, AKP Moh Kasta, Danramil Sabbang, Kepala Puskesmas Sabbang, Sekcam Sabbang, Andi Dwifo, BPD masing-masing Desa, para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply