Satpol PP Luwu Utara Sita Minuman Cap Tikus

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi-Selatan, kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) diawal tahun 2019. Kali ini dilangsungkan di wilayah cv 3 Kecamatan Mappedeceng.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi OPS Satpol PP, Ahmad Usman, S.AN melalui Kepala Dinas Satpol PP Damkar Luwu Utara, Drs H. Aspar Syafar. Operasi anggota berhasil 10 liter miras Cap Tikus dan 100 liter jenis ballo’ dari lima warga berinisial IW, RH, Jumat, 11/1/2019.

“Operasi pekat ini sengaja digelar untuk memberi rasa aman dan memberantas penyakit masyarakat,” terang Kasatpol PP Damkar Luwu Utara Aspar Syafar

H.Aspar panggilan akrab Kepala Dinas Satpol PP Damkar Luwu Utara, meminta agar warung dan masyarakat untuk tidak lagi berjualan minuman keras, untuk menekan kasus kriminalitas di wilayah Mappedeceng terkhusus di Luwu Utara yang disebabkan oleh minuman keras.

“Di semua kesempatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Satpol PP Damkar Luwu Utara bersama masyarakat, beliau selalu berpesan untuk berhenti minum miniman keras dan berjualan serta memproduksi miras. Ini tentu menjadi perhatian kami,” imbuh H.Aspar.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply