Rakor, Panwaslu Sabbang Genjot Kinerja dan Bangun Komunikasi Dengan Penyelenggara

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sabbang gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawas Pemilu Desa (PPD)/Pengawas Pemilu Kecamatan (PPK), di aula Media Center Kecamatan Sabbang, Jumat, 11/1/2019.

“Rakor internal hari ini memasuki pengawasan tahapan kampanye yang di mulai 15 Januari 2019 di Desa Terpedo Jaya,” ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Sabbang, Mukhlis kepada media ini.

Menurutnya, Rakor PPD/PPK ini untuk memaksimalkan kinerja pengawasan penyelenggaraan Pemilu 2019 guna menciptakan Pemilu yang berintegritas berkualitas dan bermartabat, sesuai dengan azas Pemilu, luber dan jurdil.

“Hal ini dilakukan demi penyelenggaraan Pemilu 2019 yang sukses tanpa ekses. Sesuai dengan peraturan bawaslu No 7 Tahun 2017 tentang Pemilu,” ucap Mukhlis.

Diketahui, rakor di hadiri seluruh PPD/PPK, Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin dan Staf serta para petugas pengawasan dituntut bekerja penuh integritas dan tanggung jawab yang kuat dan bangun komunikasi dengan penyelenggara pemilu(PPS) setiap desa.

Ketua Panwaslu Sabbang, Mukhlis berharap dalam rakor ini bisa meningkatkan kompetensi kedisiplinan, integritas, kualitas PPD/PPK dalam menjalankan tugas penyelenggara Pemilu.
“Sehingga, para petugas memiliki etos kerja yang baik, inovatif, kreatif dan progresif,” pungkasnya. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply