Apresiasi Perayaan Natal PTJas Mulia, Kontribusi Luar Biasa Pada Pemkab Luwu Utara

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara, – Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Masehi PT Jas Mulia berlangsung khidmat dan meriah, Kamis, 10/1/2019 di Cakkarudu’ Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu Pemerintah Kabupaten Luwu Utara memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada umat Kristiani yang ada di Luwu Utara.

Hal itu disampaikan Asisten Administrasi Umum, H.Muh Kasrum di sambutannya pada perayaan Natal PT Jas Mulia.

” Dia menyampaikan bahwa PT Jas Mulia yang bergerak mengolah buah Kelapa Sawit jadi minyak mengapresiasi dan memberikan oenghargaan yang tinggi atas kontribusi kepada pemerintah daerah, ” tutur H.Muh Kasrum dihadapan ratusan umat Kristiani yang hadir dalam perayaan Natal itu.

” Di kesempatan itu juga, Mathius Tandiangga, selaku Ketua Panitia Perayaan Natal PT Jas Mulia menyampaikan, rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas pertolonganNYA sehingga acara perayaan Natal bersama PT Jas Mulia ini dapat terlaksana. Disampaikannya juga terima kasih kepada manajemen perusahaan dan seluruh panitia maupun karyawan yang sudah berjerih lelah untuk menyukseskan acara ini dalam membangun kebersamaan dalam menjalin kasih persaudaraan di Luwu Utara,” ucapnya.

Mari kita semua memaknai dengan benar perayaan Natal dan tahun baru 2019 ini, sebab akan menjadi sia-sia apabila Tuhan tidak hadir dihati kita masing-masing. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Jas Mulia yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, terutama dalam hal tenaga kerja.

Hadir pula dalam acara ini, Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid, Perwira Penghubung(Pabung) Mayor CBA Sengke, Ketua IKAT Luwu Utara, Ir Marthina Simon, Camat Sukamaju, Muh Pajar, manajemen PT Jas Mulia dan Karyawan.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply