Camat Masamba Hadiri Pilkades Pengganti Antar Waktu(PAW) Desa Sepakat

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara – Guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Sepakat Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, telah dilaksanakan Musyawarah Desa dan langsung Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, Senin, 7/1/2019 lalu,

Hal ini diutarakan Camat Masamba, Ari Setiawan pada media ini, Rabu, 9/1/2019.

Bahwa dalam acara tersebut dihadiri oleh Perwakikan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Luwu Utara, Kapolsek Masamba, Camat Masamba, Kades Sepakat (Basri) yang mundur karena masuk Caleg Perindo, di Dapil Kecamatan Masamba, Mappedeceng dan Rampi, Ketua BPD Sepakat serta Anggota BPD Sepakat, perangkat Desa Sepakat dan para undangan pegawai Kecamatan.

Adapun Calon Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sepakat, disiapkan 41 orang untuk diseleksi dan ada dua peserta yakni Jusri nomor urut 1 dan Asmir nomor 2.

Dalam pemilihan Kades PAW Desa Sepakat dimenangkan Asmir selaku Kepala Dusun dengan perolehan suara selisih satu. Asmir memperoleh suara 21 dan Jusri memperoleh suara 20, Jusri ini dari Anggota Badan Perwakilan Desa(BPD) Sepakat.

Camat Masamba Ari Setiawan mengatakan dan berpesan pada Kepala Desa PAW Sepakat, Asmir supaya menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. Itulah tugas pertama saya di Kecamatan ini, lalu hari Selasa kemarin, berkunjung ke Para Kepala Desa dan Tokoh-tokoh di setiap Desa dan Kelurahan, nanti Hari Senin kedepan Rapat Kordinasi selurh Kepala Desa dan Lurah.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply