Serah Terima Jabatan Hal Biasa, Kapolres Luwu Utara Pasangkan Tanda Jabatan ke Kompol Simon, SH

banner 468x60)

Masambanwes, Luwu Utara, – Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola S.Ik MH, gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dari AKBP Yohanis Linggi yang akan masuk masa purna bakti dengan Kompol Simon, SH Kabag Sumda yang baru di Polres Luwu Utara.

Serahterima jabatan ini berlangsung di Aula Mapolres Luwu Utara, Rabu, 2/1/2019.

“Pada upacara serah terima jabatan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S.IK MH, bertindak sebagai inspektur upacara.

” Kapolres Luwu Utara, menyebut mutasi merupakan hal biasa dan wajar dalam tubuh Polri dan serah terima jabatan dengan melalui mekanisme dan tahapan tata kelola manajemen SDM yang benar,” tutur Kapolres Luwu Utara.

Dikatakannya, kepada AKBP Yohanis Linggi yang memasuki purna bakti, selamat dan terimakasih atas kerjasama, dedikasi, loyalitas selama bertugas di Polres Luwu Utara. Dan kepada Pejabat baru sebagai Kabag Sumda, Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Luwu Utara serta segera beradaptasi dengan lingkungan Wilayah Hukum Polres Luwu Utara kerja saudara,” ucap AKBP Boy FS Samola.

Lebih lanjut Kapolres Luwu Utara mengatakan, tingkatkan kualitas berbagai hal baik yang telah kita capai selama ini dan lakukan terobosan dan inovasi agar kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kepada Ibu-ibu Bhayangkari agar mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas sebagai Polri,” terang Boy sapaan akrab Kapolres Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply